Tangkal Virus Corona, Kapolsek Tanete Riaja Ajak Anggotanya Berjemur

hasyimhanis, 24 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU– Banyak orang melakukan berbagai cara untuk menjaga sistem imunitas tubuh di tengah wabah corona, Selain tidur cukup, makan teratur dan bergizi, asupan air minum yang bersih juga tak kalah penting asupan sinar matahari bagi tubuh juga dibutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tanete Riaja AKP Sahyuddin bersama personilnya mereka berjemur dibawah trik matahari di halaman Mapolsek Tanete Riaja. Selasa (24/3/2020).

Kapolsek Tanete Riaja AKP Sahyuddin mengatakan bahwa berjemur di bawah sinar matahari dapat menangkal diri dari virus corona atau COVID-19.

“Meski begitu, kita tetap tidak boleh melupakan pencegahan dasar dengan mencuci tangan dan menggunakan APD. Serta melakukan social distancing  dan menyarankan agar tidur cukup,” imbuhnya.

Beliau menambahkan “Fisik kita menjaganya (imunitas tubuh) dengan standar pakai masker dan hand sanitizer. Social distancing juga dilakukan untuk menghalau terinfeksi virus corona,” tutur Kapolsek Tanete Riaja saat dijumpai.

(HPB-Hasyim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami